Sabtu, September 22, 2007

IP Conflict

Pagi hari gw datang ke kantor. Niatnya bikin proposal dan sebelumnya browsing internet dulu. Eh..eh..eh baru aja duduk di kursi, nyalain komputer dan modem buat siap-siap browsing ke internet, taunya speedy kantor ada masalah. Padahal baru aja kemarin gw ngaduin ke Telkom masalah line speedy yang ga bisa bisa konek ke internet, eh hari ini kejadiannya terulang lagi. Padahal kemarin gw udah takut-takut ngubungi telkom, (jangan-jangan tagihan speedy belum dibayar nih. Tapi sebelum gw tengsing, gw langsung aja tanya ke 
Keuangan, dan alhasil orang keuangan bilang sudah dibayar tagihannya satu hari sebelumnya).

Lagi-lagi alasan yang sejenis yang dikemukakan. IP conflict...Untungnya ga sampai setengah jam gw nunggu telpon balik dari pihak telkom, internet udah on lagi.

Tidak ada komentar: